JUTAAN PRIA & WANITA KEREN BEKEN (Selebgram, Tiktokers, Model) SUDAH JADI PEMAKAI SETIA RODEOS! TERNYATA INI RAHASIANYA!

Permasalahan diatas memang sering bikin rasa percaya diri jadi berkurang, apalagi kalo mau posting foto-foto selfie di sosial media.

Jangankan selfie, ketemu cermin aja kadang diri ini menghindar.

Udah pake skincare ini itu tapi hasilnya sama aja.

Sebenernya ada ga sih skincare yang simpel tapi bisa membantu mengatasi permasalahan pada kulit wajah?

Tentu ada, Rodeos Solusinya, lihat testimoni langsung dari pengguna setia rodeos.


Selama perawatan kamu harus mulai merubah pola hidup menjadi lebih sehat, coba deh kamu browsing kegiatan apa aja & makanan apa saja yang dapat menimbulkan masalah pada kulit wajah, nih aku kasih bocoran sedikit :

1. Tidak mengganti sarung bantal

Mungkit terlihat tak ada hubungannya, namun diketahui sarung bantal menyebabkan jerawat. Sarung bantal sering terkena kotoran yang akan menyebabkan kulit berjerawat. Sebaiknya, ganti secara rutin sarung bantal agar tidak terlalu banyak kotoran yang menempel diwajah.

2. Sering Menyentuh Wajah

Tangan kita sering dikatakan sebagai sarang kuman, apalagi jika tidak menjaga kebersihan tangan. Seringnya menyentuh wajah dengan tangan yang kotor bisa menimbulkan kuman yang akan membuat wajah berjerawat. Jadi hentikan kebiasan menyentuh wajah untuk memastikan kulit tidak terkena bakteri.

3. Stres

Stres atau banyaknya tekanan akan menyebabkan masalah pada kulit dan juga menyebabkan jerawat. Stres dapat menimbulkan reaksi kimiawi di tubuh yang membuat kulit menjadi rentan dan sangat rawan mengalami masalah kulit.

4. Makanan Pedas

Makanan pedas telah terbukti berbahaya bagi kesehatan kulit. Mengonsumsi makanan pedas dapat memengaruhi keseimbangan pH kulit dan akan menyebabkan jerawat.

5. Makanan & Minuman Tinggi Gula

Tahukah kamu bahwa mengonsumsi makanan tinggi gula dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit? Hal ini terjadi karena glukosa dan fruktosa dapat menghubungkan asam amino dengan kolagen dan elastin, yang membuat serat kolagen menjadi keras, kaku, dan tidak dapat memperbaiki kerusakan dengan sendirinya. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Oleh karena itu, kurangi asupan gula dalam jumlah tinggi agar terhindar dari munculnya penuaan dini, ya. Bye-bye, boba time!

6. Jarang mencuci muka apalagi sebelum tidur

Membersihkan wajah secara rutin akan mencegah penumpukan kotoran, yang dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri penyebab peradangan dan jerawat, serta menyebabkan kekeringan, eksim, dan penuaan dini, kulit kita akan terlihat kusam dan berminyak, serta menjadi lebih rentan terhadap infeksi jika kita jarang mencuci dan membersihkannya.

 

GUANAKAN SABUN PENCUCI MUKA YANG BANYAK MANFAATNYA DAN AMAN (SUDAH TERDAFTAR DI BPOM)

 

AMBIL PROMONYA SEKARANG
BISA COD / BAYAR DITEMPAT


PROMO TAMBAHAN
GUNKAN KODE PROMO DIBAWAH INI


RODEOSTIKTOK
Silahkan Klik tombol dibawah, kemudian isi data dengan lengkap kemudian isi Kode Promonya dan klik Apply.

GRATIS E-BOOK PERAWATAN KULIT WAJAH
HANYA UNTUK 20 PEMBELI PERTAMA

Loading...

BISA COD / BAYAR DITEMPAT

Mungkin kamu ingin konsultasi terlebih dulu ya, boleh banget kak, silahkan klik tombol di bawah ini untuk mengambil kesempatan konsultasi gratis

ALAMAT KANTOR & PENGIRIMAN

Jalan KH. Ahmad Sanusi no.15, Kp.Ciseureuh Rt 01 Rw 01 Kel. Karang Tengah Kec. Gunung Puyuh, Kota Sukabumi Jawa Barat 43124

[email protected] - 0838 5772 6530
Kebijakan Privasi