HASIL NYATA DALAM 1 MINGGU PEMAKAIAN

100% ORIGINAL - 100% AMAN

BUKAN HANYA JANJI
TAPI BUKTI YANG MENGATAKANNYA

Cara sederhana merawat kulit wajah agar lebih bersih, sehat dan cerah glowing dalam beberapa kali pemakaian

Apa Masalah Kulit Wajah Kamu?

  • KULIT KUSAM
  • KULIT BERMINYAK
  • BERJERAWAT
  • KERUTAN / KERIPUT
  • FLEK HITAM
  • BEKAS JERAWAT
  • BRUNTUSAN

Jika kamu memiliki permasalahan di atas, berarti kamu benar-benar membutuhkan “Rodeos” untuk Merawat dan Menutrisi kulit wajah agar kembali Bersih, Sehat dan Cerah Seharian.

RODEOS CHARCOAL SOAP

Sabun Perawatan Pria dan Wanita yang mampu merawat dan menutrisi kulit wajah agar tetap Bersih, Sehat & Cerah Glowing dalam hitungan hari.

MANFAAT SABUN RODEOS

  • MENGATASI JERAWAT
  • MENYAMARKAN FLEK HITAM / NODA DI WAJAH
  • MENYAMARKAN BEKAS JERAWAT
  • MELEMBABKAN KULIT KUSAM
  • MENYERAP MINYAK BERLEBIH DI WAJAH
  • MENGENCANGKAN KERUTAN / KERIPUT
  • MENGATASI BRUNTUSAN
  • MENUTRISI KULIT WAJAH
  • MENCERAHKAN KULIT WAJAH

KENAPA HARUS RODEOS

Karena Rodeos didominasi dari bahan-bahan ALAMI diantaranya : Aloe Vera, Collagen & Charcoal yang AMPUH mengatasi, merawat dan menutrisi kulit wajah, sehingga wajah BEBAS dari masalah pada kulit wajah.

Rodeos AMAN digunakan untuk semua jenis kulit wajah dan sudah terdaftar di BPOM RI

TESTIMONI PELANGGAN

PENGGUNA SETIA RODEOS

🌟 PROMO SPESIAL FEBRUARI 🌟

HARGA 1 PCS RODEOS CHARCOAL SOAP

Rp 149.000

Rp 95.000

PROMO KHUSUS HARI INI
BELI 2 GRATIS 1

BISA COD / BAYAR DI TEMPAT

KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

TOKO ONLINE RESMI RODEOS OFFICIAL

Lebih dari 1.500 Pcs Terjual Setiap Harinya

ALAMAT KANTOR & PENGIRIMAN

Jalan KH. Ahmad Sanusi no.15, Kp.Ciseureuh Rt 01 Rw 01 Kel. Karang Tengah Kec. Gunung Puyuh, Kota Sukabumi Jawa Barat 43124

[email protected] - 0838 5772 6530
Kebijakan Privasi
KOMENTAR
Gessy Permata 9 Jam yang lalu

Aku mau ngasih review juga ni, Awalnya aku bingung banget sama jerawat aku yang bandel banget, udah coba ini itu gak ada hasil, temenku nyaranin pake Rodeos, awalnya sempet ragu, tapi ya gimana lagi, aku pengen bersihin jerawat ini, dan akhirnya aku beli, setelah aku pake selama 7 harian, jerawatku perlahan bersih dan hilang.

Terima kasih Rodeos, jerawatku tinggal dikit lagi, yeee semangat hehe "seneng banget"

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Gya Prameswari 2 Hari yang lalu

Rodeos emang rekomendasi banget, aku udah pake 8 harian jerawat aku juga udah mulai berkurang dan muka jadi lebih bersih.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Tira Mardan 15 Hari yang lalu

Aku juga sama pake rodeos, aku kira rodeos sama aja kaya sabun pada umumnya, eh taunya ketika aku coba selama 5 harian, jerawat aku perlahan mulai hilang.

Pokonya Rodeos rekomendasi banget buat kamu.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Erik Irwandi 2 Bulan yang lalu

Ga perlu diraguin lagi kalo Rodeos, aku udah pake selama 6 bulan, wajah ku yang awal jerawatan sekarang udah hilang.

Makannya sampai sekarang aku pake terus rodeos, emang udah terbukti sama aku sendiri bagus dan hasilnya nyata.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

TOKO RESMI RODEOS OFFICIAL