RODEOS STORE ORIGINAL

Rodeos Facial Treatment

Rp 140.000
Rp. 210.000

⭐⭐⭐⭐⭐

4.9 | 14.860 Terjual

COD (Bayar Ditempat)

MANFAAT

  • Menghapus Residu Makeup
  • Mengontrol Minyak Berlebih
  • Membersihkan Pori-Pori Wajah
  • Melembabkan Kulit Kusam
  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Menghilangkan Whitehead
  • Mengangkat Komedo
  • Mengangkat Sel Kulit Mati Penyebab Kulit Kusam
  • Membersihkan Kotoran, Debu & Bakteri Penyebab Jerawat

DESKRIPSI PRODUK

Rodeos Facial Treatment With Charcoal & Aloe Vera

NO BPOM: NA18191234454
Netto: 100ml

Rodeos Facial Treatment pembersih wajah dengan sikat silikon yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah penyebab kulit kusam dan mampu membersihkan kulit berminyak atau menghapus residu make up sekalipun.

KEUNGGULAN BAHAN-BAHAN

Charcoal Powder/Arang berfungsi sebagai detoksifikasi kulit, membersihkan pori-pori wajah, membantu membersihkan kotoran penyebab jerawat, membantu menyerap minyak berlebih, mengurangi komedo, membantu menyamarkan whitehead (kulit bergelombang di akibatkan oleh adanya sel kulit mati, bakteri dan minyak yang menyumbat di pori-pori).

Ekstrak Aloe Vera berfungsi Untuk menjaga kelembaban kulit dan membantu kulit wajah menjadi tampak lebih segar dan tidak kusam.

TESTIMONI

RAWAT KULIT WAJAHMU
AGAR TERBEBAS DARI MASALAH

PENILAIAN PRODUK
⭐⭐⭐⭐⭐ 4.9

Gessy Permata
9 Jam yang lalu

Aku mau ngasih review juga ni, Awalnya aku bingung banget sama jerawat aku yang bandel banget, udah coba ini itu gak ada hasil, temenku nyaranin pake Rodeos, awalnya sempet ragu, tapi ya gimana lagi, aku pengen bersihin jerawat ini, dan akhirnya aku beli, setelah aku pake selama 7 harian, jerawatku perlahan bersih dan hilang.

Terima kasih Rodeos, jerawatku tinggal dikit lagi, yeee semangat hehe "seneng banget"

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Gya Prameswari
2 Hari yang lalu

Rodeos emang rekomendasi banget, aku udah pake 8 harian jerawat aku juga udah mulai berkurang dan muka jadi lebih bersih.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Tira Mardan
15 Hari yang lalu

Aku juga sama pake rodeos, aku kira rodeos sama aja kaya sabun pada umumnya, eh taunya ketika aku coba selama 5 harian, jerawat aku perlahan mulai hilang.

Pokonya Rodeos rekomendasi banget buat kamu.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Erik Irwandi
2 Bulan yang lalu

Ga perlu diraguin lagi kalo Rodeos, aku udah pake selama 6 bulan, wajah ku yang awal jerawatan sekarang udah hilang.

Makannya sampai sekarang aku pake terus rodeos, emang udah terbukti sama aku sendiri bagus dan hasilnya nyata.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

GARANSI UANG KEMBALI
JIKA TIDAK ORIGINAL

ALAMAT KANTOR & PENGIRIMAN

Jalan KH. Ahmad Sanusi no.15, Kp.Ciseureuh Rt 01 Rw 01 Kel. Karang Tengah Kec. Gunung Puyuh, Kota Sukabumi Jawa Barat 43124 [email protected]
Kebijakan Privasi

AMBIL PROMONYA SEKARANG